oleh

Sebelum Sidang Putusan Sela, Doa Ratna Sarumpaet

JAKARTA – Serrejang News,- Terdakwa kasus hoaks Ratna Sarumpaet melakukan doa di dalam Rutan Polda Metro Jaya sebelum menjalani sidang pembacaan putusan sela.

“Ya solat lah, berdoa minta kekuatan supaya keadilan datang ke saya,” kata Ratna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Ratna Sarumpaet keluar rutan sekitar pukul 07.48 WIB yang saat itu ditemani putrinya yakni Atiqah Hasiholan. Ratna sedikit bicara ketika keluar dari rutan Polda Metro Jaya itu.

Ratna mengaku dirinya saat ini dalam kondisi yang sehat untuk menjalani sidang pembacaan putusan sela.

“Ya mental aja, saya enggak punya peran apa-apa kecuali menerima keputusan hakim. Mudah-mudahan saya dikasih keadilan oleh Allah,” ujarnya.

Selain itu, Ratna tak mau berkomentar lebih ketika disinggung soal tak pernah hadirnya anggota dari timses Prabowo-Sandiaga saat sidang kasusnya.

“Enggak apa-apa, mereka kan lagi kampanye. Enggak usah dikait-kaitkan mau datang mau enggak,” kata Ratna Sarumpaet.

Siap Sidang

Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin mengatakan, kliennya siap menjalani sidang pembacaan putusan sela dan menyerahkan sepenuhnya pada hakim.

“Iya siap dan menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim yang memberikan putusan sela,” kata Insank saat dihubungi, Jakarta, Selasa (19/3).(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed