oleh

CALEG Partai PKB Provinsi, Zainal,S.Sos di laporkan LP.K-P-K Terkait Dugaan Money Politic

Serrejang News – Kepahiang,Ketua LP.K-P-K didampingi Wakil Ketua Julianto sangat geram dan langsung melaporkan kepada BAWASLU Kabupaten Kepahiang. Dengan membawa barang bukti rekaman Video beserta uang sejumlah Rp.130.000(Seratus Tiga Puluh Ribu Rupiah)

tentang  adanya dugaan Praktek Money Politic  yang terjadi pada hari sore tadi 14/4 Pukul 17:23 WiB  di Desa Cinto Mandi Baru, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Berawal dari  Laporan masyarakat kepada Ketua LSM Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.K-P-K), Alamsyah Anca. Adanya kejadaian Praktek Money Politic yang besar dugaan di lakukan Calon Anggota Dewan Provinsi dari Partai PKB Nomor Urut 2 Atas nama Zainal S.sos sebagaimana ter-rekam dalam video pendek.

Alamsyah Anca  mengatakan kepada wartawan.“  Kita Meminta BAWASLU segera menindak lanjuti terkait dengan temuan tersebut. Sudah Jelas  ini sebuah kecurangan dan harus cepat ditindaklanjuti oleh pihak Sentral Penegakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) karena laporan kita sudah disertai dengan barang bukti yang valid”.ujarnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed