oleh

Rapat Pleno Serentak PPK Kabupaten Kepahiang, Di laksanakan terbuka

KEPAHIANG – SERREJANG NEWS ,- dimulai hari sabtu tanggal, 20 April 2019, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) melalui Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kabupaten Kepahiang mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Prolehan Suara Pemilihan Umum baik Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten tahun 2019 yang diadakan serentak di tiap Kecamatan Daerah Kabupaten Kepahiang .

Salah satunya di Kecamatan Kepahiang Rapat Pleno tersebut  Pelaksanaannya dilakulan depan Kantor Camat Kepahiang   yang dipantau langsung oleh Pihak PPK Kecamatan, Panwaslu Kabupaten Kepahiang, para saksi dari masing-masing Partai Politik serta Aparat baik Dari TNI dan Polri yang ada di kabupaten kepahiang.

Berdasarkan keterangan salah satu pihak penyelengara, kegiatan rapat Pleno tersebut akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal, 20 April 2019 hingga  tanggal, 24 April 2019 tetapi waktu tersebut relatif artinya apabila pada batas waktu yang ditentukan belum selesai maka dapat untuk diteruskan sampai dengan selesai.

pada saat ini untuk pelaksanaan masih berjalan dengan lancar dan harapan pihak penyelenggara agar tidak ada hambatan ataupun halangan dalam proses pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara tahapan pleno beberapa hari ini yaitu memindahkan hasil C1 ke DAA1 akan dilanjukan Ke DA 1 dan seterusnya setelah semuanya nanti selesai dan tidak ada kendala lagi maka hasil nya nanti segera akan diserahkan ke KPU.

Untuk pelaksanaan Rapat Pleno sendiri besifat terbuka yang bisa untuk dihadiri siapapun selain dari tamu undangan  resmi dan tidak ada halangan untuk meliput ataupun mendokumentasi jalannya proses dari Rapat Pleno tersebut, tetapi tidak boleh melewati dari batas yang ditetntukan Panitia Plaksana / Petugas,  ungkapnya. ( JN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed