oleh

OPD terkait wajib Mengambil sikap agar Taman Smart City Karang Nio segera Di Kelolah

Serrejang News  – LEBONG –,  menyimak pemberitaan salah satu media onlen tentang wakil bupati Lebong, Wawan Fernandez. Dalam Kritikannya mengatakan, “para pejabat untuk tidak ‘mencari muka’ dalam menjalankan roda pemerintahan semasa dirinya dan Bupati Lebong, Rosjonsyah.

Wawan juga menceritakan, bahwa  pelaksanaan program pembangunan tersebut tidak boleh labil. “Pembangunan Taman Karang Nio itu tidak diawali dalam perencanaan pembangunan daerah,” tegasnya Kamis (16/5) siang.

Program Smart City di Kabupaten Lebong  merupakan Pekerjaan pemerintah kabupaten Lebong yang di bangun menggunakan uang masyarakat,  sudah semestinya OPD terkait mengambil tindakan sehingga perawatan terhadap taman  tersebut dapat berjalan sebagaimana Mestinya maka di mata Masyarakat tidak terkesan adanya Pembiaran terhadap aset daerah.

Pada tempat yang berberda Bahtiar selaku Ketua Ormas P.Famal menanggapi pernyataan wakil bupati Lebong, ia mengatakan, “ Kita Berharap pemerintah bukan saling tuding Dalam mengambil sikap,untuk  Pengelolaan dan pemeliharaan taman Karang Nio smart City, apa lagi seorang wakil bupati memberi Pernyataan yang menyalahkan sistem pembangunan, karena seorang wakil Bupati juga merupakan unsur pimpinan tertinggi di Pemerintahan Daerah”. Ujarnya.

Di tambahkan Bahtiar, “kita sangat menyayangkan Pernyataan wakil Bupati yang mengatakan OPD mengambil muka karena bawasannya masyarakat sekarang membutuhkan tindakan secepatnya dari OPD untuk segera melakukan  Pengelolaan taman Karang Nio smart City sehingga tidak terkesan adanya pembiaran terhadap aset dan terkesan Mubazir dalam pelaksanaan Program pemerintah”.tutupnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed