oleh

Halal Bihalal Keluarga Besar Bupati Kabupaten Kepahiang Tahun 1440 Hijriah / 2019 M

Serrejang News – KEPAHIANG –  dalam rangka mengeratkan silatuhrahmi jajaran pemerintah Daerah kabupaten kepahiang , hari ini pukul, 09.30 wib( Rabu, 19/06/2019 ) pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang mengadakan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di ball room Kantor Bupati Kepahiang.

Dengan dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten kepahiang ,Wakil Bupati Kepahiang, Forkopimda, Jajaran Asisten, Pejabat Eselon serta ASN Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang acara halal bihalal tersebut langsung dipimpin oleh Bapak Bupati Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.IPU. dalam sambutanya Bupati menyampaikan agar lebih mempererat lagi silatuhrahmi dilingkungan pemerintahan Daerah Kab. Kepahiang untuk membangun kebersamaan serta meningkatkan kualitas dan produktifitas kinerja menuju Kepahiang Maju mandiri dan sejahtera.

Selanjutnya di isi dengan ceramah agama oleh Ustadz Lovi Tartika, M.Si dari kota bengkulu. dalam  tausiahnya, Ustadz Lovi menyampaikan setelah bulan ramadhan hendaknya kita dapat meningkatkan kualitas Iman dan kebaikan kita. “Semoga setelah bulan ramadhan ini, seluruh perbuatan kebaikan yang telah kita laksanakan kemarin dapat dipertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan lagi. Karena sesungguhnya Allah SWT sangat menyukai hambanya yang melakukan kebaikan,” tutup Ustadz Lovi.(JN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed