oleh

Rosjonsyah bupati kabupaten lantik Mustarani sebagai Sekda Definitip

Serrejang News – LEBONG -,Kamis (20/6) di Aula Pemda Lebong. Mustarani di lantik menjadi Sekda Kabupaten Lebong. Pelantikan sesuai Surat Keputusan Bupati Lebong nomor: SK.821.222/08 tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lebong.

Sebelumnya ada  3 nama calon sekda yang telah mendapatkan rekomendasi dari KASN yaitu Drs Dalmuji Suranto menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Lebong, Ir Eddy Ramlan Msi menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lebong dan terakhir Mustarani SH MSi menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara.

Rosjonsyah sebagai bupati kabupaten Lebong mengatakan, “Sekda mempunyai peran yang sangat penting dalam tata pemerintahan, berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja setiap OPD, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.

lanjutnya”Saya juga mengapresiasi kinerja Penjabat Sekda sebelumnya dimana telah melaksanakan tugas dengan baik selanjutnya Saya juga berpesan kepada sekda yang baru agar bekerja lebih optimal,” pungkasnya.

sementara dalam acara pelantikan Mustarani  nampak juga kehadiran jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Lebong, dan sejumlah pejabat eselon II dan pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lebong , Camat,Lurah serta Kepala desa di Kabupaten Lebong.(pian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed