oleh

Kecelakaan Lakalantas motor vs mobil, depan Puskesmas pasar Kepahiang

Serrejang News – KEPAHIANG -, lagi terjadinya kecalakan Laka Lantas di kabupaten Kepahiang, tadi di perkirakan pukul 13:30 wib senin 24 juni 2019. tepatnya depan Puskesmas Pasar kepahiang kali ini Mobil Agen elpiji betabrakan dengan motor. Sehingga mengakibatkan 3 remaja di larikan kepuskesmas Pasar Kepahiang

Berdasarkan Identifikasi Tim Satlantas Polres Kabupaten kepahiang, menyatakan Bahwa Ke tigaremaja tersebut merupakan warga Mandi Angin kelurahan Pasar kepahaing Kecamatan kepahiang kabupaten kepahiang. Untuk sementara ini ketiga nya masih dalam perawatan Pihak puskesmas Pasar kepahiang dengan kondisi 1, mengalami Perawatan serius dan belum sadarkan diri  1 Mengalami luka robek di pipi bawah sebelah kanan    dan selanjutnya tidak mengalami cidera serius.  sementara identitas nama pengendara  motor belum di ketahui.

Menurut beberapa keterangan saksi,  “Pengemudi motor yang berbonceng 3 tanpa mengunakan helm melaju kencang dari arah curup hingga menabrak mobil agen elpiji, besar dugaan Ketiganya dalam Posisi keadaan mabuk  Karena ditemukan 2 kantong minuman keras jenis tuak.” Ujarnya(JN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed