oleh

Lembaga Aliansi Indonesia akan mengawasi, mengontrol pengembangan proyek

Serrejang News – Nasional –, Lembaga Aliansi Indonesia akan selalu mengawasi mengontrol  Pengembangan proyek migas di blok ini sudah mendapatkan persetujuan pemerintah. Negosiasi alot pemerintah dan Inpex Corporation, Jepang, sudah selesai. Rencana pengembangan Blok Masela yang termasuk di dalamnya soal kandungan lokal dan penggunaan tenaga kerja asli daerah setempat telah pula disepakati.

Selasa lalu, Delegasi Inpex bersama Menteri ESDM dan Kepala SKK Migas datang ke istana dan melaporkan perkembangan revisi atas rencana pengembangan proyek ini.

Investasi yang bernilai besar ini akan sangat berarti bagi Indonesia. Sesuai laporan SKK Migas, target produksi blok Masela akan dimulai pada tahun 2027. Indonesia akan menerima selain porsi besar dari proyek ini, juga dampak gandanya, seperti industri petrokimia yang juga dibangun mengikuti proyek Blok Masela.dalam kesempatan ini Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia H JDONI LUBIS semua Angota Lembaga Aliansi Indonesia agar selalu ikut serta memantau semua kinerja yang ada di daerah. (Sumber Aliansi Indonesia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed