oleh

Realisasi DD dan ADD Desa Talang Karet di laporkan Ke Kejari Kepahiang

Kejari : laporan Masih dalam Pendalaman silahkan tanya kembali 30 hari kedepan

Serrejang News  – Kepahiang –, DPC LAI BPAN Kabupaten Kepahiang melaporkan desa Talang karet terkait Realisasi DD dan ADD pada Tahun anggaran 2018 lalu, sesuai dengan Nomor : 096/SL/LAI-BPAN/DPC/KPH/VII/2019 tertanggal 09 juli 2019 yang telah di sampaikan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepahiang.

Ketua Dewan Pimpinan cabang Lembaga Aliansi Indonesia  Badan penelitian Aset Negara Kabupaten Kepahiang, Suryadi Mengatakan, “ kita sudah menanyakan Perkembangan atas surat Laporan yang telah di sampaikan, Pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten kepahiang saat ini tengah mendalami surat tersebut nanti setelah 30 hari kedepan pihak kejaksaan mempersilahkan untuk menanyakan Kembali tentang Surat Laporan yang di sampaikan”. ujarnya

Sebelumnya di ketahui bahwa Plt Kepala Desa  talang Karet yang sekarang menjabat sebagai Lurah Tebat karai tidak menjawab surat klarifikasi dari DPC LAI BPAN Kabupaten Kepahiang, sesuai dengan No surat : 093/KL/LAI-BPAN/DPC/KPH/V/2019,  seolah – olah dengan sengaja melanggar ketentuan peraturan Perundang – udangan terutama Undang – Undang no 14 tahun 2008 tentang Ketransparanan Publik.

Program Dana Desa(DD) dan Alokasi dana Desa(ADD)   Bertujuan untuk membangun  Desa secara merata dengan mengedepankan Pemberdayaan Masyarakat Desa, hingga mampu untuk meningkatkan perekonomian Desa. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed